VPS Gratis Terbaru 09 April 2013


Selamat siang,,,,,
Gimana sobat Bhalangshak apakah anda sudah punya vps sendiri???
VPS memang sangat berguna buat internet gratis seperti saya ini karena sering kita menggunakan jasa dari vps hosting,dengan menggunakan SSH,fungsi dan kegunanaan VPS banyak banget jadi saya di sini tidak akan menjelaskan fungsi dari vps karena anda mungkin sudah ada yang tahu,kalau yang belum tahu bisa tanya aja dari mbah google hee
Pada postingan sebelumnya saya sudah memposting artikel Free VPS Dari Cloudup.it jadi sekarang saya akan share juga VPS dari 3jelly karena vps ini gratis selama 2tahun dan masih banyak juga yang di tawarkan dari hosting tersebut,,bagaimana lumayankan heee dari pada lumanyun..kalau ada yang gratis kenapa tidak ???

Sedikit penjelasan Spec VPS tersebut:

Memory: 1Gb
CPU: Inteli3
HDD:50Gb
Bandwidth: 200Gb


Oke sobat Bhalangshak tanpa panjang lebar langsung aja buat yang berminat memiliki VPS gratis bisa langsung menuju kesini and Create Free a VPS

Mungkin hanya sekedar ini saja yang bisa saya posting VPS Gratis Terbaru 09 April 2013
Semoga Bermanfaat




 

Langganan software dan games gratis. Langsung dikirim ke email kamu!

0 Response to "VPS Gratis Terbaru 09 April 2013"

Posting Komentar